Jumat, 17 Februari 2012

RS: Percaya dan Melangkah

Guys, saat kita berbicara bahwa ALLAH MAU KITA SUKSES di tahun 2012 ini, maka ada dua kata penting yang perlu kita ketahui, yaitu PERCAYA dan MELANGKAH. Mengapa begitu?
SATU, karena kePERCAYAan kita terhadap apa yang telah difirmankan Allah, merupakan sumber motivasi dan kekuatan kita untuk meraih kesuksesan yang telah dirancangkan Allah bagi kita. Nah, yang menjadi pertanyaan, apakah kita benar-benar telah percaya, bahwa Allah mau kita sukses? Apakah kita telah dapat melihat dengan kacamata iman kita tentang kesuksesan kita di tahun 2012 ini, sebagaimana Allah telah berfirman tentang hidup kita? Jika ternyata masih ada sedikit keraguan atau bahkan kekuatiran, mari kita datang kepada Tuhan, supaya Ia boleh mengusir semua itu, dan menjadikan mata hati kita terang agar kita dapat melihat kesuksesan yang telah disediakan-Nya bagi kita. Karena itu, mari kita mulai menaruh percaya terhadap apa yang telah difirmankan Tuhan, maka Ia akan memimpin kita dalam iman, dan membawa iman kita itu kepada kesempurnaan (Ibr 12:2). 
DUA, karena LANGKAH kita akan mewujudkan kesuksesan yang masih belum terlihat oleh mata jasmani kita itu boleh menjadi kenyataan di dalam setiap aspek hidup kita, baik itu di dalam hidup iman, kesehatan, nikah, keluarga, bisnis, keuangan atau ministri kita. Alkitab menulis, "Hati si pemalas penuh keinginan, tetapi sia- sia, sedangkan hati orang rajin diberi kelimpahan." (Ams 13:4). Karena itu, kenakanlah kerajinan, ketekunan dan kesetiaan di dalam apapun yang kita lakukan, agar kesuksesan tidak hanya menjadi impian belaka, tetapi boleh benar-benar menjadi kenyataan di dalam hidup kita tahun ini.
Akhirnya, mari kita boleh memiliki iman yang teguh, serta tangan yang rajin, tekun dan setia di tahun 2012 ini, agar apa yang menjadi rancangan Allah atas hidup kita boleh tergenapi dengan maksimal di dalam tiap aspek hidup kita. Are you ready to reach your succesful life in Christ this year? Gbu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Kumpulan Khotbah Stephen Tong

Khotbah Kristen Pendeta Bigman Sirait

Ayat Alkitab Setiap Hari