Kamis, 16 Februari 2012

RS: Maksud yang Serius

Guys, saat kita mendengar, bahwa Allah mau kita sukses di tahun 2012 ini, bagaimanakah respon atau reaksi kita? Apakah kita menganggap Allah benar-benar serius dengan maksud-Nya, bahwa Dia mau kita sukses? Kita perlu memahami hal ini dengan tepat, supaya kita boleh menjalani tahun ini dengan sikap hati yang benar, dan meraih kesuksesan yang gemilang di dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. Dan, hal ini akan sangat dipengaruhi oleh seberapa besar kita menganggap bahwa Allah benar-benar serrus dengan maksud-Nya. Nah, di bawah ini ada tiga hal yang perlu kita ketahui, berkaitan dengan maksud Allah bahwa Ia mau kita sukses:
SATU, bahwa Allah telah membuat rancangan bagi kita, supaya kita boleh memiliki hari depan yang penuh harapan (Yer 29:11). Luar biasa, Allah telah menyiapkan rancangan demi hari depan kita. Ini menunjukkan betapa seriusnya keinginan Allah agar kita sukses di tahun 2012 ini.
DUA, bahwa Allah telah turut bekerja dalam segala sesuatu, supaya kita boleh memiliki hari depan yang penuh harapan (Rom 8:28). Wow, Allah telah ikut turun tangan demi hari depan kita. Ini menunjukkan keseriusan Allah agar kita sukses di tahun ini.
TIGA, bahwa Kristus telah mati dan bangkit bagi kita, untuk melahirkan kita kembali kepada suatu hidup yang penuh pengharapan (1 Pet 1:3). Ini harga yang sangat mahal demi hari depan kita. Allah benar-benar sangat serius, agar kita sukses.
Hei, apakah kita masih meragukan keseriusan Allah, bahwa Dia mau kita sukses di tahun 2012 ini? Apa yang tertulis di atas telah menunjukkan betapa seriusnya Allah terhadap diri kita. Karena itu, mari kita menjalani tahun 2012 ini dengan hati yang mantab, karena kita tahu bahwa Allah sangat serius dengan hari depan kita di dalam Kristus Yesus. Gbu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Kumpulan Khotbah Stephen Tong

Khotbah Kristen Pendeta Bigman Sirait

Ayat Alkitab Setiap Hari