Senin, 08 Desember 2014

Perisai Baru

Info

Oleh: Tini Telnoni

perisai-baru


ku langkahkan kaki ini

tegap bersama perisai keangkuhan

menatap ke depan dengan penuh keyakinan

tak peduli yang terlibas di sana sini

aku terus melangkah

melangkah

dan melangkah

perisai ini pelindungku


hingga akhirnya aku tersandung

jatuh di atas duri dan batu-batu

pecah perisaiku

tak dapat lagi lindungiku

aku menjerit perih

sakitnya tak tertahankan

inikah aku?

mana hebatku?


namun hari itu juga

dunia kecil yang di sekelilingku terlihat jelas

mereka yang merawat lukaku dengan perhatian

yang melantunkan namaku dalam doa

yang mewarnai hariku dengan senyuman

ambisiku yang pernah melibas mereka

dibalas dengan kasih yang menghangatkan jiwa


bukan tanpa alasan aku tersandung

dan pecah perisai andalanku

Dia yang menyayangiku telah menyelamatkanku

dari keangkuhan yang membuat hati beku

kasih-Nya kini jadi perisaiku

perisai yang akan selalu melindungiku

dan orang-orang di sekelilingku

selamanya


facebook google_plus


Artikel ini termasuk dalam kategori SaTe Kamu







from WarungSaTeKaMu.org

via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Kumpulan Khotbah Stephen Tong

Khotbah Kristen Pendeta Bigman Sirait

Ayat Alkitab Setiap Hari