Selasa, 20 Januari 2015

Ajaibnya Penglihatan



SANTAPAN ROHANI

Selasa, 20 Januari 2015


Baca: 1 Raja-Raja 19:1-12


Saya suka sekali memotret matahari terbenam di Danau Michigan. Mataharinya terkadang menampilkan pemandangan dengan warna pastel lembut; sementara di lain waktu, warna mataharinya begitu cerah dengan garis-garis yang tajam.


Lanjut baca...




Oleh: Heri Kurniawan


Januari belum berakhir. Bila kamu belum membuat resolusi apapun tahun ini, mungkin ini saat yang tepat untuk memikirkannya. Video berikut ini menawarkan cara yang SMART untuk memastikan resolusimu bisa terlaksana dengan baik.


Lanjut baca...




Oleh: Charles Christian


Salah satu resolusi tahun baru yang aku buat di tahun kemarin adalah mencatat semua perjalananku sepanjang tahun 2014 … menuliskan berapa jauh jarak yang kutempuh dan berapa lama waktu yang kuhabiskan untuk setiap perjalanan. Ternyata, catatan itu membawaku menyadari jutaan keajaiban yang kualami setiap hari!


Lanjut baca...




Oleh: Ian Tan


Aku tidak tahu harus bagaimana, rasanya tidak ada lagi yang layak diperjuangkan. Mengapa Tuhan mengizinkan aku mengalami momen-momen yang hebat, membiarkan aku meraih prestasi, lalu mengambil kembali semuanya?


Lanjut baca...




Oleh: Yohana P.D.Utami


Biasanya aku sangat sibuk di akhir tahun. Mempersiapkan acara Natal dan tahun baru di gerejaku. Tetapi, tidak tahun ini. Aku lebih banyak berdiam diri di rumah. Kudapati memang aku letih, lesu, dan berbeban berat. Hatiku jauh dari hening, apalagi bening. Perasaan gagal dan marah membuatnya kian keruh.


Lanjut baca...






from WarungSaTeKaMu.org

via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Kumpulan Khotbah Stephen Tong

Khotbah Kristen Pendeta Bigman Sirait

Ayat Alkitab Setiap Hari