Senin, 13 Juni 2011

Walk in their shoes...

Beberapa bulan yang lalu, saya bertemu dengan seorang pemuda dan pacarnya di gereja. Mereka memiliki banyak tato dan tindikan dari siapa pun yang pernah kulihat. Pria itu tato dari lengannya ke leher, bahkan di wajahnya, dan wanita muda pacarnya itu memiliki kira-kira seratus tindikan yang berbeda. Sejujurnya, pada awalnya, pikiran kritisku mencoba untuk bangkit dari dalam hatiku. Saya memiliki pemikiran seperti begini: "Mengapa mereka terlihat seperti itu?" dan "Ahhh, pasti mereka  memiliki banyak masalah, banyak masalah." Tapi saya cepat-cepat membuang pikiran itu dan saya mencoba melihat dari sisi lain. Ketika saya lakukan, saya memiliki perspektif yang berbeda. Aku senang bahwa mereka merasa nyaman datang ke gereja. Aku senang bahwa mereka mengambil waktu untuk menghormati Tuhan. Setelah berbincang dengan mereka beberapa saat, saya menemukan bahwa mereka tidak seperti yang saya pikirkan. Mereka adalah orang baik,meskipun di luar, ada seribu alasan untuk menghakimi dan kritis terhadap penampilan mereka.
Baca selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Kumpulan Khotbah Stephen Tong

Khotbah Kristen Pendeta Bigman Sirait

Ayat Alkitab Setiap Hari